Berselancar di Laut dengan Sepeda Motor

Sebuah video yang menakjubkan telah dirilis menunjukkan aksi pembalap Australia Robbie Maddison berselancar atau menyusuri gelombang dengan mengendarai sepeda motornya!



Dalam video tersebut, yang dibuat sebagai bagian dari promo untuk DC Shoes, pria berusia 34 tahun itu terlihat melaju melalui hutan hujan Tahiti mengendarai sepeda motor trail sebelum dia mengemudi dari pantai langsung menuju laut. Setelah melewati beberapa orang yang terlihat bingung melihatnya bersepeda motor di air, ia melanjutkan dengan berselancar di ombak kuat di Teahupoo dan Papara.

Prestasi yang luar biasa ini dicapai dengan memodifikasi sepeda motor dengan menambahkan papan ski kecil pada roda untuk mengapung dan baling-baling di bagian belakang untuk mendorong gelombang.


Maddison menghabiskan dua tahun mempersiapkan aksinya ini dan mengatakan kepada Surfer Magazine bahwa mengendarai gelombang dengan motor jauh lebih melelahkan daripada yang terlihat.

"Saya pikir foto atau video tidak menunjukkan bagaimana melelahkannya berselancar dengan sepeda motor.

"Anda tidak dapat melihat bahwa ketika gelombang pecah tepat di belakang saya, saya benar-benar berpikir bahwa mungkin itu akhir hidup saya.

"Saya tidak pernah merasa berada di tempat yang salah pada waktu yang salah seperti yang saya rasakan saat itu. Itu adalah pengalaman mendekati kematian," katanya.


Aksi-aksi Maddison - yang dikenal sebagai "Maddo" - sebelumnya,  adalah olahraga ekstrim, termasuk melompat dari London Tower Bridge, dengan backflip, disaat jembatan itu terbuka dan menjadi orang pertama yang berhasil melompati Kanal Korintus di Yunani selebar 85 meter. Dia juga pernah menggantikan Daniel Craig dalam adegan sepeda motor yang berbahaya di film James Bond Film Skyfall.





0 Response to "Berselancar di Laut dengan Sepeda Motor"

Posting Komentar